Selasa, 11 Maret 2014

Contoh Surat Lamaran Kerja Di Bank




Contoh Surat Lamaran Kerja di Bank

Kepada YTH.
HRD
BANK CENTRAL ASIA KUDUS
Jl. RAGIL / GANG 4 KUDUS
Up. Bag. SDM

Dengan Hormat,

Sehubungan dengan adanya informasi lowongan kerja di Bank BCA Cabang Fatmawati untuk bagian Customer Service, maka dengan ini saya :

Nama Lengkap                  : M. Khoirul Yusuf
Tempat/Tanggal Lahir      : Jakarta, 09 April 1994
Alamat                                : Jl. Veteran desa ngembal rejo Rt 06 Rw 06 bae kudus
No Telp/Email                    : 085640676141
Status                                  : Belum Menikah
Pendidikan Terakhir         : S1-transkip Jurusan ekonomi syari’ah islam
IPK Terakhir                     : 3.7

mengajukan diri untuk melamar posisi tersebut. Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :

1. Curriculum Vitae.
2. Foto copy ijazah S1- dan transkip nilai.
3. Foto copy Kartu tanda penduduk yang masih berlaku.
4. Pas photo berwarna terbaru.

Demikianlah surat lamaran yang saya buat, besar harapan saya untuk bisa bergabung di perusahaan yang bapak/ ibu pimpin, saya akan melakukan yang terbaik untuk PT Bank BCA. Atas perhatian dan kebijaksanaan saya sampaikan terima kasih.

Jakarta, 17 Agustus 2015
Hormat Saya
       TTD
M. Khoirul Yusuf

Tidak ada komentar:

Posting Komentar